AHASS POINT DENGAN STANDAR AHASS HADIR DI KOTA MEDAN

AYO Honda Lover segera merapat ke Jl. Mesjid No. 124 C Medan tepat di pusat onderdil motor di kota Medan !!!!!!

Sekarang AHASS 1234 atau Bengkel Resmi Motor Honda PT. Indako Trading Coy Sp. Limun membuka tambahan layanan untuk lebih dekat dengan Honda Lover dalam memberikan layanan Servis maupun penggantian part dan oli termasuk penjualan HGP Part dan AHM Oil dengan nama “AHASS POINT”.

Jadi kegiatan Servis, Penjualan Part dan Oli serta Jasa Penggantian Part dan Oli sama dengan standar di AHASS sebagai satu satunya bengkel resmi untuk motor Honda. Mekanik yang melakukan proses Servis dan penggantian part dan oli sudah tersertifikasi oleh PT. Astra Honda Motor dan Honda Jepang.

Adapun layanan di AHASS POINT ini sbb :

  1. Service Reguler maupun Servis motor Honda baru yang biasa disebut dengan KPB (Kartu Perawatan Berkala)
  2. Penggantian part tertentu dari HGP dan Penggantian Oli dari AHM Oil sesuai standar kerja AHASS dengan peralatan yang modern seperti Tire Changer untuk Ban dan Kunci standar Honda Jepang
  3. Pembelian HGP (Honda Genuine Part) dan AHM Oil yang dijamin keaslian 100%
  4. Pembelian Apparel dan Aksesories asli dari Honda termasuk pemasangannya

Dan yang terpenting setiap pekerjaan di AHASS POINT ini dijamin dengan adanya Garansi Pekerjaan yang sama dengan di AHASS. Dan dari sisi harga jasa dijamin ramah di kantong. AHASS POINT ini operasional mulai

Senin – Jumat Jam 09.00 – 16.30 Wib

Sabtu Jam 09.00 – 13.30 Wib

Jadi AYOOOO segera datangi AHASS POINT kami dan rasakan layanan perawatan dan penggantian yang sama dengan AHASS !!!!!!!

Share: