Aplikasi Booking Servis Honda Sumut dari PT. Indako Trading Coy Medan Mempermudah Konsumen Dapat Layanan ASK (AHASS Servis Kunjung/Home Servis)

Kehadiran aplikasi Booking Servis Honda Sumut sejak April 2016 lalu semakin membuat Honda terhubung secara digital dengan konsumen di Sumatera Utara. Hal tersebut dapat terjadi berkat fitur layanan pada aplikasi yang mampu memberikan kemudahan akses  terkait pelayanan after-sales yang disajikan oleh Honda di bawah naungan PT. Indako Trading Coy Medan sebagai Main Dealer di Sumut.

Saat ini Honda ingin menciptakan ikatan yang kuat dengan konsumen dalam bentuk aplikasi online Booking Servis Honda Sumut yang lebih memudahkan semua konsumen pemakai motor Honda dalam mendapatkan pelayanan terbaik dari seluruh sumber daya yang Honda miliki di Sumut,” ungkap Service Manager PT. Indako Trading Coy Bapak Min Hian.

Manfaat aplikasi ini semakin dirasakan oleh konsumen, khususnya di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang membuat kita semua harus tetap berada di rumah. Karena bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan sepeda motornya dengan memanfaatkan layanan AHASS Servis Kunjung (ASK), kini bisa dengan mudah mengecek informasi AHASS dengan layanan ASK terdekat melalui aplikasi. Kemudian bisa langsung menghubungi AHASS tersebut untuk meminta mekanik datang ke rumah.

Dengan adanya layanan ASK selama Covid-19 ini, selain tidak perlu repot keluar rumah, prosedur kesehatan yang diterapkan oleh mekanik Honda juga suatu kewajiban. Walaupun layanan ASK ini dapat diakses dengan telepon di setiap AHASS yang memiliki armada, dengan aplikasi ini makin dimudahkan karena cukup dengan beberapa pencetan saja konsumen bisa memilih layanan ASK terdekat dari rumahnya.

Lalu ada pula pemberitahuan atau notifikasi secara otomatis terkait status Booking Servis ASK. Tidak hanya itu, pasca melakukan servis di bengkel resmi Honda, konsumen mendapatkan riwayat layanan perawatan motornya selama memakai Booking Servis ini. Pada aplikasi Booking Servis Honda Sumut, pengguna juga dapat mengetahui informasi perihal event dan promo menarik dari Honda melalui menu Promo di halaman utama aplikasi.

Agar dapat menikmati seluruh menu layanan yang terdapat pada aplikasi Booking Servis Honda Sumut, pemilik sepeda motor Honda harus melakukan registrasi terlebih dahulu dengan cara memasukan data-data sepeda motor serta nomor hand phone (seluler) pada halaman registrasi di aplikasi. Setelah itu, akan ada pesan singkat masuk yang mengirimkan kode verifikasi pendaftaran. Untuk informasi lebih lanjut terkait aplikasi Booking Honda Sumut silahkan kunjungi website resmi PT. Indako Trading Coy Medan di https://www.indako.id menu Bengkel AHASS sub menu Promosi AHASS. Bahkan jika Booking Servis melalui aplikasi ini konsumen akan mendapatkan harga promo dengan diskon yang menarik. Jadi tunggu apalagi Ayo pemakai motor Honda ramai ramai download dan gunakan aplikasi Booking Servis Honda Sumut yang terdapat di Playstore khusus untuk system Android khususnya manfaatkan Layanan ASK sehingga tidak perlu kuatir kondisi COVID-19 saat ini.

Share: