BERBAGAI CARA UNTUK TETAP SERVIS MOTOR HONDA KESAYANGAN

Para rider motor Honda saat ini kami dari jaringan bengkel resmi motor Honda di Sumatera Utara siap melayani kebutuhan servis motor kesayangan di tempat yang diinginkan. Jadi para rider tak usah bingung jika mager alias malas gerak ke AHASS-AHASS kami maka cukup telepon saja dan buat janji.

Adapun fasilitas ini kami sebut sebagai “SERVIS VISIT” dimana fasilitas ini dapat dimanfaatkan baik rider perorangan maupun kelompok termasuk dunia bisnis alias perusahaan. Jadi silakan dihubungi masing-masing AHASS yang diinginkan untuk melakukan Servis Visit ini. Ada beberapa jenis servis visit yang bisa kami lakukan sbb :

  1. Servis Visit ke Instansi/perusahaan, jadi pihak dari instansi dan perusahaan menghubungi pihak AHASS kami lalu membuat janji tanggal dan jam yang diinginkan. Pihak perusahaan juga wajib sudah memberikan data-data motor yang akan diservis beserta kebutuhan penggantian part dan oli apa saja walaupun saat datang bisa saja ada penambahan (untuk memudahkan dan mempercepat proses pengerjaan). Biasanya untuk Servis Visit ke instansi/perusahaan ini termasuk perkebunan juga harus ada lokasi yang memadai untuk melakukan akvitas servis yang disediakan. Minimal 5 motor Honda dalam satu kali panggilan walaupun bisa dinegosiasikan dengan AHASS pelaksana. Biasanya ini motor Honda inventaris instansi/perusahaan
  2. Servis Visit perorangan dengan jumlah motor minimal 1 motor Honda dapat dilayani juga dengan sistem yang sama dengan memakai armada motor yang kami sebut AHASS Servis Kunjung (ASK). Biasanya ini datang ke perumahan, bisa juga perkantoran, komunitas seperti Ojek Online, Club Motor Honda atau kelompok Tani, dan lain lain. Untuk yang perorangan ini bisa juga dilakukan via aplikasi Honda SUMUT di android yang bisa didownload di playstore melalui fasilitas Booking Servis.

Selain menghubungi AHASS-AHASS bersangkutan maka bisa juga langsung menghubungi pihak Main Dealer untuk Servis Visit ke group customer perusahaan/instansi untuk difollow up ke AHASS yang diinginkan melalui Service Engineer/Supervisor wilayah sbb :

  1. Helson Wilayah Medan (HP & WA : 085328517829)
  2. Didi Suhardi Wilayah Deli Serdang dan Simalungun (HP & WA : 085361715045)
  3. Jefry Yutanto Wilayah Asahan dan Labuhan Batu (HP & WA : 085287353777)
  4. Fahmi Saragih Wilayah Langkat, Karo, Dairi (HP & WA : 085362385236)
  5. Ari Pristianto Wilayah Tapanuli, Nias, Madina (HP & WA : 082250684753)
  6. Budiman ALL Wilayah (HP & WA : 085275109996)

Di samping itu AHASS kami masih memiliki layanan lain lagi yang disebut dengan “PIT EXPRESS” yaitu layanan penggantian Oli dan Part Tertentu yang tidak perlu antri lama. Juga kami bersedia untuk menerima jika ada para rider motor Honda meminta untuk mendirikan AHASS tenda di lokasi perumahan atau pusat bisnis tertentu seperti minimarket untuk disewakan lahannya.

 

Share: