Booking Servis di Aplikasi Honda Sumut Berhadiah Masker Honda

Salah satu layanan yang ada di AHASS atau bengkel resmi Honda adalah BOOKING SERVIS, dimana konsumen tidak perlu antri lama untuk mendapatkan layanan perawatan motor Honda. Booking Servis ini dapat diakses oleh setiap pemakai motor Honda dengan dua cara yaitu :

  1. Menghubungi melalui telepon langsung ke AHASS yang mau didatangi
  2. Menghubungi melalui aplikasi BOOKING SERVIS Honda Sumut yang dapat didownload di PlayStore khusus pemakai smartphone berbasis Android saja

Syarat untuk melakukan BOOKING SERVIS ini cukup mudah yaitu menghubungi baik melalui telepon maupun aplikasi Honda Sumut minimal 1 hari sebelum jadwal booking yang diinginkan dan konsumen akan dihubungi kembali oleh pihak AHASS untuk memastikan kembali. Namun jika konsumen mau booking seminggu bahkan sebulan sebelum jadwal booking bisa juga karena bisa saja tanggal saat booking di AHASS yang diinginkan sudah penuh. Booking servis ini bisa untuk datang ke AHASS maupun didatangi secara door to door pakai ASK (AHASS Servis Kunjung) motor maupun mobil untuk jumlah yang banyak.

Khusus BOOKING SERVIS melalui aplikasi Honda Sumut sejak tanggal 20 Mei sampai 19 Agustus 2020 akan mendapatkan FREE 1 buah Masker Honda hanya dengan mengetikkan kode promo SEHATBERSAMAHONDA.

Jadi ayo siapa yang cepat dia yang dapat duluan karena Masker Honda ini jumlahnya terbatas, namun jangan kuatir program ini berlaku di semua outlet H123 atau Dealer Honda di Sumatera Utara dan beberapa outlet H23 yang dapat dilihat saat booking melalui aplikasi Honda Sumut.

Jadi tunggu apalagi segera Servis Motor Hondanya secara teratur tanpa antri lama dan dapatkan masker Hondanya untuk melindungi dari wabah yang terjadi saat ini. SEHAT Hondanya SEHAT Konsumennya.

 

 

Share: