Buat Gebrakan, Tim Honda KitaKita  Bertarung di Oneprix

Tim balap ternama Honda Kitakita Medan membuat gebrakan dengan ikut serta berpartisipasi dalam pertarungan ajang bergengsi Kejurnas Oneprix 2019 srei perdana yang digelar pada 6-7 Juli lalu di Tasikmalaya.

 

Mungkin tidak banyak yang tahu jika tahun ini tim di bawah asuhan sang legenda balap Sumut H. Syabra Buana dan H. Rizky Fauzi ini ternyata tidak hanya bertarung di Kejurnas Motoprix region Sumatera saja, akan tetapi juga turun berlaga di balapan bergengsi Kejurnas Oneprix bersama pebalap andalannya Anggi Permana.

 

Syabra Buana yang juga ketua kabid olahraga roda dua IMI Pengprov Sumut mengatakan, Anggi Permana merupakan pebalap dengan kemampuan mumpuni yang sangat layak untuk ikut serta bersaing dengan pebalap papan atas lainnya. Walapun Ia sempat mengaku awalnya tidak sengaja menurunkan timnya di ajang KejurnasOneprix.

 

“ Awalnya Anggi yang meminta untuk tarung di Oneprix, mengingat dia kan asli Tasikmalaya dan ada tiga seri Oneprix disana. Setelah saya bicarakan dengan kawan-kawan, ternyata mereka setuju dan Kupret selaku mekanik juga menyetujuinya maka akhirnya kita ikut serta,” ungkap H. Syabra Buana.

 

Pada putaran perdana Kejurnas Oneprix 2019 di Tasikmalaya sendiri, Anggi Permana mampu tampil baik dengan mampu berada di posisi ke-7 pada sesi QTT. Lalu pada pada race 1 Anggi mampu finish ke-7 dan pada race 2 finish ke-5.

 

“Saya sangat senang bisa mendapatkan kesempatan untuk bisa tampil di Oneprix ini, pokoknya saya akan berikan yang terbaik mas,” ujar Anggi Permana

 

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara mengungkapkan pihaknya sangta mengapresiasi keikut sertaan tim balap Honda Kitakita dalam ajang balap bergengsi Oneprix. “ Tentunya  hal ini merupakan strategi yang baik bagi tim Honda Kitakita untuk meningkatkan kualitas tim dan pebalapnya, karena dengan ikut bersaing dengan tim dan pebalap papan atas Indonesia lainnya, maka tentunya dapat memperkuat kemampuan tim dalam menghadapi  Kejurnas Motoprix Sumatera seri berikutnya,” ujar Gunarko.

Share: