CEK AJA DULU KE AHASS

AHASS kembali menghadirkan layanan terbaru bernama “CEK AJA DULU” dimana program ini bertujuan untuk mengajak pemakai motor Honda yang belum mengenal AHASS sebagai satu satunya bengkel resmi Motor Honda yang sudah terbukti kualitasnya.

Program “CEK AJA DULU” ini akan memberikan layanan pengecekan secara GRATIS terhadap part-part tertentu yang menyangkut keselamatan dimana kurang lebih ada 15 part yang dicek oleh mekanik handal kami di pit khusus yaitu PIT EXPRESS.

Pengecekan ini untuk melihat apakah part tersebut masih OK atau layak pakai dan jika butuh penyetelan maka dilakukan penyetelan dan jika part tersebut NOT OK atau sudah aus atau tidak layak pakai maka pihak AHASS akan merekomendasikan penggantian. Namun jika konsumen motor Honda saat itu belum mau melakukan penggantian maka pihak AHASS akan memberikan form ceklist tersebut kepada konsumen untuk pengingat bahwa ada part safety di motornya yang harus segera diganti lengkap dengan estimasi biaya yang dibutuhkan. Tidak hanya sampai di sini saja, pihak AHASS juga akan terus mereminder konsumen supaya segera mengganti part yang NOT OK tersebut.

Jadi layanan ini benar benar bentuk kepedulian AHASS terhadap motor Honda konsumen dan juga bentuk perlindungan terhadap keselamatan saat berkendaraan. Layanan ini bisa didapatkan oleh semua pemakai motor Honda tanpa ada batasan namun lebih diprioritas kepada motor-motor Honda yang sudah berusia lama atau motor lama. Layanan ini tersedia di semua outlet AHASS di Sumatera Utara yang berjumlah sebanyak 179 outlet.

Layanan ini hanya bisa diakses dengan mendatangi AHASS dan konsumen yang mengajukan diri untuk meminta dilakukan pengecekan. Jadi konsumen motor Honda bisa melihat informasi layanan ini melalui Spanduk yang terpasang di AHASS dan juga media social AHASS. Layanan ini mulai berlaku di bulan Maret ini tepatnya tanggal 26 Maret 2021 sampai 30 April 2021 dan nanti akan ditinjau ulang jika memang antusias konsumen motor Honda tinggi maka akan kami jadikan layanan permanen.

Share: