CV. Indako Trading Co Raih Penghargaan dari Polresta Medan

Konsistensi CV. Indako Trading Co selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara dalam mendukung upaya pihak kepolisian dalam menciptakan situasi dan kondisi Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) mendapat apresiasi membanggakan, dimana Polresta Medan menyerahkan penghargaan kepada CV. Indako Trading Co atas partisipasinya dalam Ops Ketupat Toba 2012 dan Ops Lilin Toba 2012 pada Jumat, 11 Januari 2013.

Bertempat di kantor CV. Indako Jl. Pemuda Medan, penghargaan diserahkan langsung oleh Kasat Lantas Kompol Risya Mustario kepada Leo Wijaya selaku Marketing Manager didampingi Gunarko Hartoyo, Promotion Manager dan J. Berry Siregar selaku Bagian Umum CV. Indako Trading Co,.

Kompol Risya Mustario mengucapkan terima kasih atas dukungan CV. Indako Trading Co terhadap kinerja kepolisian, sehingga semuanya bisa berjalan dengan lancar. Beliau juga berharap CV. Indako Trading Co dapat terus membantu kegiatan Sat Lantas Polresta Medan.

“Sat Lantas mengharapkan bantuan dari mitra kerja seperti CV. Indako yang terus memberikan pasrtisipasi pada setiap kegiatan yang dilaksanakan pihak kepolisian.”, ujar Kompol Risya Mustario.

Sementara itu Leo Wijaya, Marketing Manager CV. Indako Trading Co mengungkapkan sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan Polresta Medan ini. Menurutnya yang paling penting adalah bagaimana pihaknya dapat terus ikut berperan serta dalam menciptakan Kamseltibcar Lantas di wilayah Sumut.

“Penghargaan ini pastinya akan menjadi pemicu semangat bagi kami untuk terus mendukung upaya menciptakan Kamseltibcar Lantas yang dilakukan Sat Lantas Polresta Medan”, ujar Leo Wijaya.

Dalam kiprahnya sebagai distributor Honda di Sumut, beragam upaya telah dilakukan CV. Indako Trading Co dalam mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan pihak kepolisian, antara lain seperti mendukung kelancaran Pos Pengamanan pada saat menjelang Lebaran, sosialisasi menghidupkan lampu di siang hari, bekerjasama dalam kegiatan sosialisai safety riding, dan masih banyak lagi kegiatan lainnya.

Gunarko Hartoyo, Promotion Manager CV. Indako Trading Co menambahkan bahwa dalam tolak ukur kinerja, pihaknya tidak hanya fokus bagaimana menghadirkan produk berkualitas bagi konsumennya, namun Honda memiliki guidance untuk berkontribusi dalam kegiatan sosial yang memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

Share: