Diperkuat Duo Marquez, Tim Repsol Honda Diperkenalkan di Jakarta

Melanjutkan kejayaan di MotoGP musim 2020, Tim Repsol Honda resmi mengenalkan pebalap yang akan mengaspal beserta motor yang akan digunakan pada ajang balap dunia tersebut . Dalam peluncuran yang berlangsung di salah satu Hotel di Kawasan Sudirman, Jakarta Pusat pada 4 Februari tersebut, turut hadir pula kedua pebalap andalan tim berwarna oranye tersebut, yakni Marc dan Alex Marquez.

 

Moment isitimewa terebut juga dihadiri beberapa petinggi Repsol Honda, seperti Tetsuhiro Kuwata selaku Honda Racing Corporation Director dan Alberto Puig selaku Repsol Honda Team Director.

 

“Pada hari ini untuk yang kelima kalinya, kami secara resmi mengumumkan Repsol Honda Team di negeri yang sangat menawan, Indonesia dan sekali lagi Jakarta telah menyambut kami dengan sangat ramah, rasanya benar-benar seperti di rumah sendiri,” ujar Tetsuhiro.

 

Marc sendiri dipastikan tetap akan mengenakan nomor 93 sebagai andalannya, sedangkan Alex akan menggunakan nomor 73 yang dipakainya saat menjuarai Moto2 musim lalu. Dengan wajah tersenyum, Marquez terus menyapa para awak media dan undangan yang hadir, termasuk para petinggi PT Astra Honda Motor (AHM).

 

Pada moment tersebut Marquez sempat berjanji akan semaksimal mungkin untuk mempertahankan gelar juara dunia yang sudah diraih sejak 2016. Tidak hanya itu, namun Ia juga mengatakan Honda juga ingin jadi yang terbaik di kelas konstruktor dan tim. “ Musim 2019 begitu luar biasa untuk kami,  dan saya berharap bisa mengulanginya lagi di musim 2020. Saya berjanji untuk tampil lebih baik lagi, “ ujar Marc Marquez.

 

Sementara itu, Alex yang baru melakoni musim debutnya di MotoGP bersama Repsol Honda ingin melanjutkan performanya di Moto2 musim lalu. Dimana, Iia menargetkan minimal bisa jadi rookie of the year. “Ini musim yang baru untuk saya dan saya berharap tampil sebaik mungkin, bisa meraih gelar rookie of The Year,” papar Alex.

 

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) mengungkapkan bahwa Honda akan terus berupaya menemani dan menginspirasi mimpi abak bangsa melalui jajaran produk yang dimiliki maupun aktivitas yang dilaksanakan, seperti halnya mendukung Repsol Honda Team di MotoGP.  “Tujuan utama Honda menjadi sponsor pada RHT di MotoGP adalah untuk memperkuat komitmen mendampingi masyarakat Indonesia meraih mimpinya, dan berharap logo One Heart dan Satu Hati pada ajang balapan tertinggi dunia ini dapat menginspirasi masyarakat kita berprestasi hingga tingkat paling tinggi di bidangnya masing-masing,” ujar Gunarko.

Share: