Genio Jadi Pusat Perhatian di Honda DBL

Cara pintar dilakukan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) untuk menjadikan liga pelajar terbesar Honda Basketball League (DBL) North Sumatera 2019 ramai pengunjung. Apalagi kalau bukan dengan menghadirkan skutik teranyar Honda Genio yang selalu sukses menjadi pusat perhatian pengunjung yang memadati ajang Honda DBL yang berlangsung  sejak 26 Oktober s/d 2 November di GOR Universitas Prima Indonesia (Unpri) Medan.

 

Tidak hanya dapat melihat sosoknya dari dekat, namun Honda juga memberikan kesempatan untuk merasakan sesasi berkendara menyenangkan bersama Honda Genio melalui zona test ride yang tidak pernah sepi pengunjung. Tampilan  Honda Genio yang keren, futuristik, fashionable dan sangat cocok untuk generasi zaman now juga menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton Honda DBL untuk ikut serta dalam undian berhadiahkan satu unit Honda Genio yang akan dilakukan pada gelaran final.

 

Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy mengungkapkan sangat mengapresiasi antusias para pengunjung Honda DBL Medan terhadap Honda Genio. Menurutnya menghadirkan Honda Genio untuk menjadi pilihan generasi muda yang ingin tampil beda dalam mendukung aktivitas keseharian terbukti menjadi cara yang tepat untuk menemani para pengunjung Honda DBL Medan.

 

“ Dukungan dan kepercayaannya terhadap motor Honda tentunya akan menjadi inspirasi untuk terus berupaya menghadirkan sepeda motor yang sesuai dengan kebutuhan serta gaya hidup masyarakat, seperti halnya kehadiran skuter matik (skutik) casual fashionable Honda Genio yang akan menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda dalam berekspresi lebih stylish dan enerjik, “ ujarnya.

Share: