Honda Sosialisasi Alat Simulator Keselamatan Berkendara kepada warga Jalan Letda Sujono Kel Bulian Kota Tebing Tinggi

Awal Bulan Juni tepatnya pada saat akhir bulan Ramadhan, Usaha Sungai Mas I Tebing Tinggi JL. Jend.Sudirman 150 -152 Tebing Tinggi menggelar simulasi aksi mengemudi kendaraan sepeda motor dengan menggunakan alat simulator  Honda Riding Trainer (HRT) di Lapangan Jalan Letda Sujono Kel Bulian Kota Tebing Tinggi,  Dealer Usaha Sungai Mas I ini sebagai salah satu dealer penjualan sepeda motor Honda di daerah Serdang Bedagai itu mengajarkan warga cara berkendara dengan baik,nyaman,selamat sampai tujuan serta mempelajari peraturan lalu lintas juga mematuhi marka jalan raya.

Indah Wijaya menjelaskan acara sosialisasi ini terlaksana adanya kerjasama dari Main Dealer PT. Indako Trading Coy Jl. Pemuda Medan dan Dealer Usaha Sungai Mas I  yang mendukung ketertiban berlalulintas dengan mengendarai sepeda motor agar warga mengerti tentang berkendara yang baik sekaligus pengetahuan tentang peraturan lalu lintas. “Bukan hanya disekolah sekolah, kita juga melakukan aksi simulasi ini di pemukiman masyarakat umum, kami berharap setelah warga mengikuti simulasi berkendara ini mereka nantinya akan lebih tahu tata cara berkendara yang baik serta memahami peraturan lalu lintas,setidaknya bisa menambah pengetahuan masyarakat agar lebih waspada bila berkendaraan dijalan raya”ujar Indah Wijaya  selaku kepala cabang Dealer Usaha Sungai Mas I. Dia juga mengatakan aksi sumulasi berkendara ini bertujuan untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di jalan umum.

Kegiatan sosialisasi ini diisi dengan test ride yaitu konsumen bisa langsung mencoba unit yang disediakan ditenda tes ride. Selain pameran Honda dealer juga menyediakan tenda khusus untuk servis dengan harga jasa yang lebih murah, serta adanya tenda Honda Riding Trainer ini semoga membantu mereka yang belum memahami berkendaraan dijalan raya, untuk nilai A yang terbaik setelah menggunakan HRT, warga diberikan souvenir menarik dari kami,untuk nilai B sampai dengan D tetap kami berikan souvenir,semoga acara ini bermanfaat bagi warga ini untuk saat ini dan masa yang akan dating.

Share: