Honda Wujudkan Impian Serba Baru di Tahun Baru

Dalam rangka mengawali tahun 2020 dan menyambut Chinese New Year atau biasa disebut Imlek, maka PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Suamtera Utara (Sumut) menghadirkan program istimewa “ Rezeki Imlek Honda” yang dipastikan akan memberikan kemudahan pada pecinta setianya untuk mewujudkan impian serba baru di tahun baru dengan memiliki motor Honda incarannya.

Memanjakan masyarakat melalui program istimewa yang berlangsung sepanjang periode 1 s/d 31 Januari 2020 dilakukan Honda dengan menawarkan ekstra diskon harga hingga Rp. 1.800.000 untuk pembelian Honda GTR, dan potongan angsuran sebesar RP. 18.000 untuk setiap pembelian semua tipe motor Honda. Selain itu, Honda juga memberikan diskon jasa servis sebesar 18 % dan diskon pembelian Honda Genuine Part ( HGP ) juga sebesar 18 %.

Cara yang mudah juga menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Sumut untuk ikut ambil bagian pada program Rezeki Imlek Honda ini, dimana konsumen hanya dapat langsung berkunjung ke delaer Honda dan melengkapi kebutuhan administrasi, maka dipastikan motor Honda impian dipastikan akan menjadi teman setia di tahun baru.

Sutjipto selaku Sales Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa program Rezeki Imlek Honda dihadirkan sebagai bentuk terima kasih kepada masyarakat khususnya para pecinta Honda yang ada di wilayah di Sumatera Utara. Pihaknya juga berharap program ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, terutama bagi mereka yang ingin membeli motor Honda dengan harga istimewa di awal tahun.

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan Honda menutup tahun 2019 dengan cukup baik. Meski demikian, pihaknya tidak ingin berpuas diri dan berupaya tetap konsisten dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, baik dari segi penjualan maupun aktivitas.

“Kami meyakini melalui program Rezeki Imlek Honda, masyarakat dapat merasakan langsung kemudahan dan keringanan pada saat membeli dan merawat motor Honda. Kami juga berharap, semoga dengan program yang ditawarkan pada awal tahun dapat meningkatkan gairah di pasar otomotif di Sumatera Utara, “ ujar Gunarko.

Share: