Layanan Home Service Masih Jadi Primadona Selama Pandemi

Menghadirkan solusi perawatan sepeda motor tanpa harus antri menjadikan Layanan home Service Honda menjadi primadona bagi pecintanya di masa pandemi Covid-19. Banyaknya masyarakat khususnya pengguna motor Honda yang memanfaatkan layanan tersebut sontak berpengaruh pada peningkatan permintaan yang terbilang cukup signifikan.

 

Seperti halnya layanan AHASS Service Kunjung yang memberikan kemudahan pada masyarakat dengan tidak perlu keluar rumah untuk melakukan service pada motor kesayanganya. Hal ini tentunya menjadi solusi pintas  terutama selama masa pandemi covid-19 yang menganjurkan masyarakat untuk mengurangi aktivitas di luar rumah dan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan.

 

ASK sendiri merupakan layanan yang memberikan servis rutin, ganti oli, ganti ban, ganti kanvas rem dan perbaikan yang tidak membutuhkan peralatan yang besar dan waktu yang lama. Layanan ASK juga siap melayani perawatan, penggantian ataupun perbaikan motor Honda ke tempat yang diminta baik itu di rumah, kantor, instansi, pabrik, atau lokasi lainnya yang sesuai dan telah disepakati.

 

Selain itu, ASK juga melayani layanan darurat yang diberikan kepada konsumen bilamana terjadi kerusakan komponen yang menyebabkan sepeda motor tidak dapat digunakan kecuali dikarenakan kebocoran ban atau akibat kecelakaan lalu lintas. Layanan ini dapat diakses seluruh pengguna dengan menghubungi nomor telepon delaer Honda di wilayahnya masing-masing, atau bisa dilakukan pemesanan melalui android Honda Sumut yang dilakukan 1 hari sebelum perjanjian kunjungan dilakukan.

 

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa saat ini masih banyak masyarakat  yang masih enggan untuk keluar dari rumah untuk beraktivitas. Namun menurutnya hal tersebut semakin menginspirasi Honda untuk menggagas layanan service yang memberikan kemudahan dan kenyamanan, seperti halnya layanan ASK yang tidak hanya menyediakan layanan perawatan sepeda motor di rumah, namun menjadi jurus andalan Honda untuk memanjakan pecintanya.

 

“ Dengan Semangat Satu Hati, Honda akan selalu berupaya meningkatkan kualitas layanan servicenya dengan tetap mengedapankan protokol kesehatan sebagai prioritas di masa pandemi ini, karena seyum bahagia dan kepuasan konsumen menjadi salah satu tujuan utama yang harus diwujudkan, “ ujarnya.

 

ASK juga merupakan bagian dari salah satu rangkaian program layanan service yang dihadirkan Honda untuk memberikan kepuasan pada pecintanya. Sebut saja program AHASS POINT yang memberikan layanan service motor dengan kualitas AHASS, menghadirkan program Booking Service yang memberikan solusi perawatan motor via aplikasi Honda Sumut tanpa harus berlama-lama antri, menghadirkan fasilitas Pit Express yang memberikan layanan khusus ganti oli dan part yang cepat dan anti ribet, hingga program bertajuk ‘Satu Hati Berbagi Rezeki Bertambah Pahala ‘ yang memberikan kesempatan pada konsumen yang melakukan pembelian motor Honda di bulan Juli mendapatkan voucher service untuk keluarga.

Share: