Leo Wijaya Berhasil Raih Penghargaan “Medan Marketeer Champion 2013”

Sebagai Marketing Manager CV. Indako Trading Co yang merupakan main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara yang memiliki kemampuan marketing yang baik, Leo Wijaya berhasil meraih penghargaan “Medan Marketeer Champion 2013 “ untuk kategori Automotif, Transportation & Logistic. Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho pada Kamis, 2 Mei 2013 di Grand Aston City Hall Hotel Medan.

Leo Wijaya mengungkapkan bersyukur atas apresiasi yang diberikan Markplus dan Marketeers atas kinerjanya selama menjadi Marketing Manager di CV. Indako Trading Co. “ Saya sangat bersyukur karena telah dipercaya menerima penghargaan sebagai Medan Marketeer Champion 2013 yang diberikan oleh Markplus dan Majalah Marketeers.

“ Penghargaan ini pastinya akan menjadi pemicu semangat bagi saya berkerja untuk Honda, Sumatera Utara dan Indonesia”, ujar Leo Wijaya.

Sementara itu, Waizly Darwin yang merupakan Chief Operation Majalah Marketeers mengungkapkan bahwa selama satu tahun MarkPlus dan Marketeers melakukan pengamatan atas kinerja yang dilakukan para Marketing dan perusahaan yang ada di setiap daerah http://www.blogger.com/blogger.g?blogID=7665040671513847792#editor/target=post;postID=7869047620968136539maupun Nasional. Penghargaan yang diberikan merupakan bentuk apresiasi Markplus dan Marketeers atas kerja keras para Marketeer-marketeer Indonesia dengan prestrasi yang membanggakan.

Kegiatan yang menampilkan tema “On Becoming Local Champion” The Marketeers Festival 2013 menghadirkan pakar-pakar marketing yang mengupas evaluasi dan strategi marketing bagaimana perusahaan International, perusahaan nasional dan perusahaan lokal yang ada di Sumatera Utara, untuk menjadi The Local Champion Company.

Selain Gubernur Sumut, acara ini juga turut dihadiri oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen Wisjnu Amat Sastro, Wakil Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S, Founder & CEO, MarkPlus Inc Hermawan Kartajaya, CEO PT. Pos Indonesia Ketut Mardjana dan sedikitnya 650 pemasar, pengusaha dan masyarakat Sumut.

Founder & CEO, MarkPlus, Inc Hermawan Kartajaya menyampaikan bahwa Indonesia Marketeers Festival ini dilakukan di 16 kota MarkPlus Inc di luar Jakarta, dan Medan sendiri merupakan titik pertama rangkaian roadshow ini. “Keberhasilan kami menyelenggarakan MarkPlus Conference di Jakarta selama tujuh tahun berturut-turut sejak tahun 2006 merupakan modal utama diselenggarakannya event ini,” katanya.