Honda Manjakan Pecinta Setia Supra GTR 150 dan CB150R Streetfire

Menemani pecintanya di awal tahun 2017, Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut kembali memanjakan konsumen setianya melalui dua program istimewa bertajuk “ Terus Berpetualang Jelajahi Dunia” dan “ Saatnya Menjadi Sang Penakluk Sejati” yang ditujukan bagi para konsumen Supra GTR 150 dan CB150R Streetfire  selama periode Januari s/d Maret 2017.

Melalui kedua program menarik ini Honda memberikan potongan harga sebesar Rp. 1.000.000,- untuk  konsumen yang melakukan pembelian ulang (Repeat Order) Supra GTR 150 sekaligus akan medapatkan gratis aksesoris berupa Visor, Hand Guard, Rear Carrier dan Engine Cover tentunya selama persediaan masih ada. Sedangkan untuk pembelian ulang sport juara CB150R Streetfire, Honda akan memberikan potongan harga yang istimewa sebesar Rp. 900.000,-

Selain ditujukan pada konsumen yang melakukan Repeat Order, kedua program menarik ini juga ditujukan bagi konsumen loyal yang ingin melakukan Trade In atau penggantian  sepeda motor. Untuk dapat menikmati keistimewaan program ini syaratnya cukup mudah yaitu dengan hanya menunjukkan STNK cub All Brand untuk program Honda GTR 150, dan menunjukkan STNK motor sport Honda atau merk lain untuk program CB150R Streetfire sesuai dengan ketentuan yang berlaku di setiap jaringan.

Sejak diluncurkan di Indonesia, Honda CB150R Streetfire menjadi trendsetter sport di Tanah Air. Sementara itu sepanjang tahun lalu penjualan CB150R Streetfire di wilayah Sumatera Utara juga sangat luar biasa mengingat produk ini memiliki pesona, fitur dan teknologi terlengkap di kelasnya. Pada tahun lalu penjualannya tercatat sebesar 14.450 unit. Sedangkan untuk sang motor petualang Honda GTR 150, di tahun 2016 Honda berhasil menjual sebanyak 888 unit untuk wilayah Sumut.

All New Honda CB150R StreetFire hadir sebagai naked motor sport dengan spesifikasi tinggi dengan garis desain mencerminkan performa tinggi yang memukau dan akan menjadi trendsetter di kelasnya. Dari sisi perfoma motor, All New Honda CB150R StreetFire mampu menghasilkan performa tinggi secara penuh di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin generasi terbaru 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled). Mesin terbaru ini memiliki karakter output performa yang fleksibel sejak akselerasi awal hingga revolusi tertinggi yang dapat mewujudkan pengendalian sesuai keinginan pengendara.

Teknologi kelas atas juga dimiliki motor petualang Honda GTR 150  yang merupakan model flagship sport cub yang memiliki performa tinggi dan akselerasi yang responsif diperoleh berkat penyematan mesin generasi baru 150cc DOHC, 6 kecepatan PGM-FI. Touring juga semakin nyaman, karena All New Honda Supra GTR hadir dengan desain dengan posisi berkendara yang menghadirkan kenyamanan optimal, mudah dikendalikan, dan stabil dikendarai selama berpetualang dan berkendara jarak jauh di segala Medan.

Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy mengungkapkan pihaknya berupaya memberikan yang terbaik kepada pecinta setianya, salah satunya dengan mempersembahkan kedua program menarik ini bagi konsumen Honda GTR 150 dan CB150R Streetfire yang masuk dalam deretan primadona sport di Sumut. “ Kami beharap dua program ini dapat menghadirkan senyum kepuasan konsumen terhadap layanan satu hati dari Honda, “ ujar Leo Wijaya