Junjung Tinggi Persaudaraan, SOCMED Rayakan Ulang Tahun Pertamanya

Eratnya persaudaraan tergambar jelas dalam perayaan ulang tahun pertama komunitas pecinta sport juara Honda, Sonic Club Medan (SOCMED) yang berlangsung pada pekan lalu di Cafe Wong Rame yang berada di kawasan Tanjung Morawa Deli Serdang. Kemeriahan pesta ditandai dengan kehadiran ribuan bikers yang berasal dari berbagai komunitas motor yang berada di wilayah Sumut.

Perayaan ulang tahuan  bertemakan “Persaudaraan Tanpa Batas“ ini juga turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Medan H Ihwan Ritonga SE dan Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara.

Gunarko Hartoyo Mengungkapkan pihaknya sangat berbangga dengan eksistensi yang ditunjukkan oleh SOCMED selama satu tahun bergabung dalam Sumut Honda Bikers. Pihaknya selalu berharap kedepannya SOCMED lebih solid lagi, selalu berjiwa sosial, bermanfaat bagi masyarakat luas, dan dapat berkembang seriring dengan semakin banyaknya pecinta Sonic kota Medan yang bergabung.

Sementara itu Agusto Sihite selaku Ketua SOCMED mengungkapkan sangat bersyukur dan berterima kasih kepada berbagai pihak, sehingga perayaan ulang tahun SOCMED yang pertama ini dapat berjalan dengan lancar. Terutama kepada Indako Trading Coy yang telah banyak memberikan bimbingan dan dukungannya kepada SOCMED sebagai komunitas muda yang masih baru saja terbentuk.

“ Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh undangan yang telah berkenan menghadiri perayaan ulang tahun SOCMED yang pertama, tentunya ini menjadi awal bagi kami lebih berbenah diri untuk menjadi komunitas yang lebih baik lagi. SOCMED juga ingin menjadi komunitas yang selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara dan menjadi contoh yang baik bagi masyarakat, terutama para pengguna sepeda motor seperti kami “, ujar Agusto Sihite.

Demam pesona sport generasi juara Honda Sonic 150R yang mewabah di kota Medan melandasi lahirnya SOCMED yang resmi berdiri pada 17 Januari 2016. Kelahiran komunitas yang saat itu masih beranggotakan 20-an bikers ini ditandai dengan digelarnya touring perdana mereka bertajuk “ Bikers Camp Management Club” yang  berlangsung di perkemahan Bukit Lawang pada akhir Februari 2016 lalu.  

“ Para bikers yang tergabung dalam SOCMED merupakan ikon anak muda bermental juara yang diharapkan dapat memberikan tauladan yang baik bagi generasi muda lainnya, sehingga akan tercipta generasi juara yang membanggakan, kreaktif, berfikiran positif, dan tentunya bebas narkoba,” ujar Gunarko Hartoyo.

Share: