Nobar MotoGP Aragon, Komunitas CBR Jadi Saksi Kemenangan Marquez

Dukungan para pecinta Honda CBR Series kepada pebalap Repsol Honda Marc Marquez yang bersaing memperebutkan podium MotoGP Aragon akhirnya berbuah manis. Dimana melalui aktivitas bertajuk “ Total Control & Public Viewing Moto GP Aragon “ yang berlangsung pada 22 September 2019 di Mons Spize Cafe & Resto, puluhan bikers CBR Club Medan dan Honda CBR250RR Owners Indonesia (HCOI) Medan langsung bersorak atas keberhasilan Marquez mengasai MotoGP Aragon.

 

Aktivitas yang mengusung tagline kegiatan “Excite Your Ride” ini juga mengajak para bikers menjadi saksi ketangguhan Marquez beraksi di lintasan Aragon, namun juga semakin mengenalkan keunggulan Honda CBR250RR sebagai acuan dan impian komunitas Honda pada segmen motor sport full fairing bike, terutama pada para bikers CBR yang dikenal sebagai pecinta dunia kecepatan .

 

Selain nobar, para bikers juga dimanjakan dengan beragam aktivitas menarik lainnya, mulai dari test ride Honda CBR250RR, rolling city membelah jalanan kota Medan, dan Coaching Clinic Modification CBR Series yang memberikan inspirasi tampilan CBR series yang lebih ciamik namun memenuhi standar keamanan.  Semakin seru, Honda juga kembali membekali para bikers CBR dengan edukasi #cari_aman yang meningkatkan kesadaran para bikers untuk selalu membudayakan keselamatan berkendara saat naik motor di jalan. Selain itu juga sosialisasi dan aktivasi Hondacommunity ID, serta beragam games heboh khas bikers Honda berhasil menambah meriah suasana.

 

Bro Anton dari CBR Club Medan mengungkapkan, kemenangan Marquez menjadi kebahagiaan tersendiri bagi para bikers CBR series. Menurutnya sebagai pecinta Honda CBR, aksi Marquez menjadi tontonan yang sangat menarik. “ Menurutnya aktivitas Total Control & Public Viewing Moto GP Aragon sangat bermanfaat bagi pecinta CBR, karena turut dibekali dengan pengetahuan modifikasi yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk mendukung tampilan CBR kebanggaan sesuai dengan yang kami inginkan,” ujarnya.

 

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan ajang balap MotGP menjadi ajang balap dunia yang selalu memiliki tempat istimewa di hati pecinta balap Tanah Air. Karena itu, Honda selalu mengajak para pecinta CBR Series untuk menjadi bagian dari serunya menyaksikan para jagoan Honda ydi ajang MotoGP Aragon.  “ Tingginya minat para pecinta bikers CBR pada dunia racing dan modifikasi menginspirasi Honda untuk menggelar Total Control & Public Viewing Moto GP Aragon yang juga menjadi momen mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar sesama pecinta CBR series, “ ujar Gunarko.

Share: