Nonton Bareng Gundala, Honda Manjakan Pecinta Genio

Sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh generasi eksis pecinta Honda Genio di wilayah Sumatera Utara (Sumut), PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda menggelar aktivitas bertajuk “ Genio Movie Ride” yang berlangsung pada Minggu, 22 September 2019 di Ring Road City Walk Medan. Aktivitas yang juga diramaikan oleh para pecinta Honda Genio dan sejumlah komunitas Honda yang tergabung di bawah naungan Sumut Honda Bikers ini dimeriahkan dengan beragam sajian istimewa, salah satunya nonton bareng film superhero “ Gundala “ yang merupakan karya anak bangsa.

 

Tercatat 17 komunitas hadir untuk ikut ambil bagian dalam kemeriahan Genio Movie Ride, sebut saja HCOI Medan, VANATIC, HRC, REXEC, CAS-X, SCOOPERS, CCM, HC 70 M, HTCM, HMPC chapter Medan, BRCM, SOCMED, HVCI Medan, HSFCM, HSFCTK, VRCI, dan RSMC.

 

Sebelumnya, Genio Movie Ride sendiri diawali dengan rolling city yang mengambil titik start dari kantor PT Indako Trading Coy Jl Pemuda Medan.  Memacu Honda Genio berkeliling kota Medan, iringan para bikers begitu tertib dan selalu mematuhi setiap peraturan lalu lintas. Selalu mengutamakan keselamatan berkendara menjadi ciri khas para bikers Honda yang diharapkan dapat menginspirai para pengguna jalan lainnya  untuk selalu #cari_aman di jalan saat naik motor.

 

Tiba di lokasi acara, kebersamaan para bikers Honda terus berlanjut dengan mengikuti sharing product knowledge Honda Genio. Pada kesempatan ini para bikers dapat mengenal lebih dekat dengan Honda Genio yang merupakan produk skutik teranyar Honda berdesain casual fashionable sebagai identitas dan tren baru bagi generasi muda Indonesia dalam berekspresi. Kekaguman para bikers pada Genio begitu jelas terlihat, terutama pada teknologi rangka terbaru yang diusungnya yaitu enhanced Smart Architecture Frame (eSAF). Dimana teknologi eSAF Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

 

Keseruan para bikers juga semakin bertambah dengan sejumlah games interaktif hingga Genio foto kontes yang meminta para bikers menampilkan pose terbaiknya bersama Honda Genio dan kemudian menguploadnya di media social mereka masing-masing dengan hastag #Gen_Eksis.

 

Riska Effriza, salah satu pengguna Honda Genio mengungkapkan sangat bersyukur mendapat kesempatan ikut serta dalam aktivitas Genio Movie Ride yang begitu menyenangkan dan sangat berkesan. “ Sebagai pengguna Honda Genio, menjadi kebanggaan tersendiri dengan adanya aktivitas ini. Selain mendapat pengalaman seru, kita juga dapat banyak teman baru dari kalangan komunitas motor Honda lainnya yang begitu solid dan sangat kekeluargaan, “ ujarnya.

 

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa Genio Movie Ride digelar sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pengguna motor Honda khususnya pengguna Honda Genio, sekaligus menjadikan aktivitas ini sebagai ajang silaturahmi antar bikers Honda. Dengan menonton film “Gundala” diharapkan dapat memberikan inspirasi  dan menambah  kecintaan para bikers pada Tanah Air Indonesia.

 

“ Melalui Genio Movie Ride, kami mengajak anggota komunitas untuk merasakan sensasi berkendara dengan Honda Genio yang sedang digandrungi oleh kaum gen eksis. Ukuran bodi yang compact cocok untuk pria maupun wanita serta kondisi jalan yang padat, serta desainnya yang casual dan fashionable sesuai tren generasi muda saat ini yang gemar tampil beda, “ ujar Gunarko.

Share: