Pacu Kreativitas Generasi Millenial, Honda Gelar NgeBeATdiTikTok

Demam Tik Tok yang melanda generasi millenial Tanah Air menginspirasi produsen kendaraan roda dua terbesar Honda untuk menggelar kompetisi menarik  “#NgeBeATdi TikTok”  yang menantang para anak muda untuk menjadi kreator  berkualitas yang menghasilkan video berdurasi pendek menggunakan filter New Honda BeAT.

 

Cara dan syarat yang mudah diyakini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi generasi millenial untuk unjuk gigi ber Tik Tok bareng Honda BeAT. Dimana peserta adalah Warga Negara Indonesia dan memiliki KTP, peserta juga wajib follow/likes semua media sosial Welovehonda baik itu Intagrram, Facebook, Twitter dan Tiktok).

 

Selain itu, peserta juga dapat menambah kesempatan menang dengan mengupload video #NgeBeATdiTikTok miliknya selama periode 8 Maret s/d 8 April 2020. Dalam mengirimkan foto, para peserta juga  diminta untuk menggunakan hastag #NgeBeATdiTikTok #HondaBeAT dan mention ke @welovehonda_id. Untuk mendapatkan infomasi yang lebih jelas terkait kompetisi ini, dapat langsung mengunjungi link https://www.facebook.com/notes/welovehonda-indonesia/mekanisme-ngebeatditiktok/3397372316944721/

 

Nantinya pemenang akan dipilih langsung  oleh PT. Astra Honda Motor, dan keputusan pemenang bersifat mutlak & tidak bisa diganggu gugat. Pemenang juga akan dihubungi langsung oleh pihak PT. Astra Honda Motor via DM TikTok atau Instagram, untuk konfirmasi data diri.

 

Beragam hadiah menarik juga telah disiapkan untukd memanjakan para kreator Tik Tok di Tanah Air. Tidak tanggung-tanggung, Honda telah mempersiapkan total 110 orang pemenang, dengan hadiah 1 unit Honda BeAT untuk 1 orang pemenang, 9 unit Samsung A30S untuk 9 orang pemenang,  10 unit Fujifilm Instax Mini untuk orang pemenang, dan 90 voucher OVO @Rp.100.000 untuk 90 orang pemenang

 

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) mengungkapkan bahwa kegemaran anak muda eksis di Tik Tok berupaya dimanfaatkan Honda untuk menghadirkan #NgeBeATdiTikTok yang diharapkan dapat mewadahi kreativitas generasi millenial untuk berekspresi bersama Honda BeAT.

Share: