Solo Touring, Bro Cato Buktikan Ketangguhan Honda ADV150

Melakukan perjalanan menaklukkan ribuan kilometer bersama  motor kesayangan selalu menghadirkan kebanggaan tersendiri bagi mereka para petualang. Seperti halnya yang dilakukan Bro Cato Salamonsen yang merupakan bikers Honda ADV150 Indonesia (HAI) Chapter Bali yang melakukan solo riding menuntaskan ribuan kilometer dari Bali hingga Sabang, Aceh mengendarai matik berdesain futuristik dan manly Honda ADV150.

 

Mengusung konsep,”  Happy Riding, Happy Cari_Aman”, pria yang berasal dari Norwegia tersebut memulai perjalanan di awal Februari dengan menempuh rute yang diawali dari Denpasar, Banyuwangi, Probolinggo, Bromo, Solo, Pangandaran, Bogor, Jakarta, Bandar Lampung, Bengkulu, Padang , Medan, Aceh, hingga akhirnya finish di titik 0 kilometer Sabang dengan menghabiskan 30 hari dan perkiraan jarak tempuh sejauh 7000 km.

 

Sempat singgah di Kota Medan setelah merampungkan petualangannya bersama Honda ADV150, Bro Cato disambut hangat Rocky Irvan selaku Community Development beserta manajemen PT Indako Trading Coy saat tiba berkunjung ke dealer Honda Big Wing yang berlokasi di Jl. SM Raja Medan pada 5 Maret 2020.

 

Bro Cato Salamonsen mengaku sangat bersyukur dapat menyelesaikan perjalanan yang sudah lama Ia rencanankan. Menurutnya perjalanan  ini sendiri bertujuan untuk lebih belajar dan mengenal Indonesia, baik budaya maupun bahasanya. Bro Cato juga mengungkapkan bahwa ini merupakan salah satu mimpi yang ingin diwujudkannya selama menjadi bagian dari komunitas Honda di Indonesia.

 

“ Perjalanan ini tentunya tidak akan berjalan mulus tanpa adanya Honda ADV150 yang menemani saya, karena motor ini benar-benar sangat bagus dan melengkapi kebutuhan saya untuk dapat berjalan di medan off road maupun on road, pegunungan, dan kemanapun saya ingin pergi, Honda ADV150 selalu menunjukkan performa dan suspensi terbaik, “ ujar Bro Cato.

 

Dalam perjalanan istimewanya bersama Honda ADV150 ini, Bro Cato juga selalu mengedepankan keselamatan berkendara (Safety riding) dan selalu mematuhi setiap rambu-rambu lalu lintas yang juga menjadi komitmen komunitasnya di Bali.

 

Sementara itu Rocky Irvan, Community Development PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di Sumatera Utara mengungkapkan sangat mengapresiasi perjalanan Bro Cato dari Bali menuju Sabang yang sekaligus membuktikan ketangguhan Honda ADV150 sebagai penjelajah jalanan yang tangguh, menggabungkan elemen berkendara menyenangkan dan kenyamanan sebagai kendaraan harian. Pihaknya juga sangat mengagumi semangat Bro Cato yang tidak hanya sekedar touring, namun juga membawa misi safety riding untuk disebarkan pada masyarakat.

 

“ Kami berharap perjalanan Bro Cato bersama Honda ADV150 dapat memberikan inspirasi pada masyarakat, khususnya para penggemar touring bahwa dengan armada yang tepat, maka impian petualangan menyenangkan dapat diwujudkan, “ ujar Rocky Irvan didampingi sejumlah manajemen PT Indako Trading Coy.

 

Respon positif yang selalu mengiringi kehadiran Honda ADV150 juga berhasil membawa skutik penjelajah ini dinobatkan sebagai Motorcycle of The Year pada ajang penghargaan Gridoto Award 2019 yang berlangsung pada November tahun lalu. Dimana penghargaan ini merupakan cerminan tingginya kepercayaan masyarakat terhadap sepeda motor Honda, khusunya Honda ADV150. Selain Motorcycle of The Year, Honda ADV150 juga dinobatkan sebagai Best Scooter Matic 150cc yang semakin menyempurnakan pencapaian Honda ADV150 sebagai skutik yang banyak digemari masyarakat di tanah air.

Share: