Temu Kangen Paguyuban CBR Sumut Tunjukkan Indahnya Persaudaraan

 

Kerinduan yang lama terpendam setelah sekian lama tidak bertatap muka tidak menjadikan ikatan para pecinta Honda CBR di wilayah Sumatera Utara (Sumut) renggang, namun semakin menginspirasi sejumlah komunitas Honda CBR untuk menggelar aktivitas silaturahmi bertajuk “ Temu Kangen Paguyuban Honda CBR Sumatera Utara ” yang berlangsung pada 4 Juli 2021.

 

Tercatat sejumlah  komunitas CBR se-Sumut ikut ambil bagian dalam ajang silaturahmi ini, sebut saja CBR Club  Deli Serdang (CCDS), CBR Club Binjai (CCB), CBR Club Langkat (CCL), CBR Club Batubara, CBR Owners Community (COC) Regional Medan,  Speed Hunters Community Tebing Tinggi (SHCI), BAMSSER Sergai. Asahan CBR Club (ACC),  Honda CBR Club Siantar (HCCS), CBR Brothers Medan Utara (CMU), dan  CBR Medan Club (CMC).

 

Mematuhi protokol kesehatan dan mengutamakan keselamatan berkendara (safety riding), temu kangen diawali dengan rolling city yang memilih titik kumpul di Jl Kabupaten Perbaungan. Dimana kekompakan para bikers CBR se-Sumut ini terlihat sepanjang perjalanan menuju Pantai Bali Lestari yang berlokasi di Kabupaten Serdang Bedagai. Beragam kegiatan menarik juga turut menghangatkan moment kebersamaan para bikes CBR, seperti halnya berbagai games seru ala bikers Honda, dan  penggalangan dana bagi keluarga dari CBR Medan Utara( CMU) yang terkena musibah.

 

Bro Erwinsyah Sebayang, selaku Ketua CBR Club Deliserdang (CCDS) mengungkapkan, bahwa rindu itu ibarat touring, tak akan pernah tuntas jika tak diselesaikan sampai tujuan. Karena itu, temu kangen paguyuban Honda CBR Sumut ini diharapkan tidak hanya menjawab kerinduan para bikers komunitas CBR untuk dapat bersilaturahmi, namun juga mempererat ikatan persaudaraan dengan menunjukkan kepedulian untuk membantu sesama.

 

“  Paguyuban Honda CBR Sumatera Utara tentunya tetap ingin menjaga eksistensi dan tetap memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, karenanya aktivitas ini juga dimanfaatkan untuk melakukan pembahasan agenda bebagai aktivitas CBR Sumut untuk kedepannya yang disesuaikan dengan masa pandemi, “ ujar Bro Erwinsyah Sebayang.

 

Sementara itu Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan dengan semangat Satu Hati, pihaknya sangat mengapresiasi antusias paguyuban Honda CBR di Sumatera Utara menggelar aktivitas temu kangen ini, karena menurutnya hal tersebut penting dilakukan sebagai upaya memperkuat tali persaudaraan dan kepedulian antara sesama komunitas pecinta Honda CBR.

Share: