Ultah, HPCI Tanjung Balai Perkuat Persaudaraan

Bahagia menjadi satu kata yang bisa menggambarkan isi hati para bikers Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Tanjung Balai saat merayakan hari jadinya yang pertama. Peringatan hari jadi yang berlangsung pada Minggu, 23  Februari 2020 di  Pendopo rumah Walikota Tanjung Balai tersebut juga merupakan betuk rasa syukur atas banyak cerita yang telah dilewati bersama.

 

Doa terbaik untuk HPCI Chpater Tanjung Balai juga datang Sekda Kota Tanjung Balai yang tururt hadir menjadi bagian dari perayaan tersebut. Tidak ketinggalan, kehadiran para bikers dari sejumlah komunitas motor Honda dari sejumlah kota lainnya juga menjadikan moment ini semakin istimewa, sebut saja HPCI Chapter Medan, HPCI Chpater Kisaran, dan Xtrim Kisaran.

 

Kemeriahan ulang tahun HPCI Chapter Tanjung Balai sendiri telah tampak pada saat digelarnya rolling city bersama motor kebangaan mereka Honda PCX 150. Selalu mengutamakan keselamatan dan tertib berlalu lintas juga semakin menunjukkan bahwa komitmen HPCI Chapter Tanjung Balai pada safety riding bukan hanya isapan jempol belaka. Sesi pemotongan tumpeng juga menjadi saat yang paling dinantikan, dimana seluruh bikers dan tamu yang hadir turut memanjatkan doa terbaik untuk kelangsungan HPCI Chapter Tanjung Balai kedepannya.

 

Bro Jay selaku Ketua HPCI Chapter Tanjung Balai mengungkapkan sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh undangan yang hadir. Menurutnya keberhasilan acara ini tentunya tidak lepas dari dukungan dari berbagai pihak seperti halnya Pemko Tanjung Balai, dan khususnya PT Indako Trading Coy. “  Tentunya kami berharap peringatan ulang tahun yang pertama ini dapat memacu semangat para anggota HPCI Chapter Tanjung Balai menjadi sebuah keluarga yang semakin solid, semakin berkembang, dan tetap memperkuat komitmen kita untuk ikut mengkampanyekan pentingnya mengutamakan keselamatan saat berkendara dengan motor di jalan, “ ujarnya.

 

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) mengungkapkan sangat mengapresiasi perayaan ulang tahun HPCI Chapter Tanjung Balai yang pertama ini. Menurutnya moment ini tidak hanya sekedar perayaan ulang tahun biasa, namun terselip  niat baik di dalamnya.  “ Dengan komitmen untuk ikut menyebarkan virus safety riding kepada masyarakat, kami berharap HPCI Chapter Tanjung Balai dapat menjadi

menjadi pioneer dan teladan bagi komunitas lainnya untuk dapat berkontribusi positif pada masyarakat Tanjung Balai, “ ujar Gunarko.

Share: