Ultah ke-9, CBR Club Medan Buktikan Kuatnya Ikatan Persaudaraan

Tidak terasa, 9 tahun sudah CBR Club Medan berdiri sebagai salah satu komunitas yang selalu menunjukkan eksistensi. Aktif dalam berbagai kegiatan positif, CBR Club Medan membuktikan kuatnya ikatan persaudaraan yang terjalin diantara para membernya. Rasa syukur atas kebersamaan yang hampir mendekati satu dekade ini diwujudkan CBR Club Medan dengan menggelar perayaan ulang tahun yang berlangsung pada Selasa, 5 November 2019 lalu bertempat di Sagar Café Jl. H.M Joni Medan.

Selain merayakan hari jadi, CBR Club Medan juga mengadakan prosesi serah terima kepengurusan CBR Club Medan yang baru saja terbentuk. Kesempatan ini juga dimanfaatkan para bikers untuk melakukan pelantikan sejumlah member baru yang berkomitmen ingin menjadi bagian dari keluarga besar CBR Club Medan.

Kemeriahan pesta Ulang Tahun CBR Club Medan juga didukung dengan sejumlah kegiatan menarik seperti halnya hiburan musik, penampilan stand up comedy dari para bikers yang sukses mengocok perut, hingga pemutaran video singkat tentang perjalanan CBR Club Medan sejak awal berdiri hingga saat ini. Seluruh rangkaian acara yang dikemas apik dengan nuansa penuh kekeluargaan dan keakraban ini benar-benar dinikmati penuh suka cita seluruh bikers yang hadir.

Bro Alfan selaku Ketua CBR Club Medan yang baru saja terpilih mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin CBR Club Medan setahun kedepan. Bersama kepengurusan yang baru, diharapkan CBR Club Medan dapat menjadi komunitas yang semakin solid, lebih besar, dan menjadikan komunitas ini sebagai rumah persaudaraan untuk semua member.

Berdiri pada tahun 2010, CBR Club Medan sendiri terbentuk secara tidak sengaja. Berawal dari chit chat di dunia maya, akhirnya berujung dengan mengadakan kopi darat hingga akhirnya terbentuklah CBR Club Medan. Dikenal sebagai pelopor dari penggemar Honda CBR di kota Medan, sepanjang perjalanannya banyak aktifitas yang telah dilakukan CBR Club Medan, mulai dari kopdar rutin, touring, mengikuti ajang balapan Honda Track Day, menggelar aksi sosial, hingga aktif dalam kampanye keselamatan berkendara yang mampu menarik minat pecinta CBR lainnya untuk bergabung.

Pada kesempatan berbeda Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan sangat mengapresisasi persaudaraan dan kuatnya ikatan hati para bikers CBR Club Medan hingga mencapai usia ke-9 tahun. “ Dengan bertambahnya usia, Honda berharap CBR Club Medan dapat terus berkembang, semakin kompak, menjadi inspirasi bagi komunitas motor lainnya, dan tetap pada komitmen untuk selalu mengutamakan keselamatan saat berkendara bersama Honda CBR kebanggaannya “ ujarnya.

Share: