Oli Apa yang Cocok Untuk Motor Honda ?

 

AHM Oil MPX 3

Oli pilihan alternatif yang mempunyai tingkat kekentalan 20W-40 dengan Engine Protection Technology yang akan merawat setiap bagian mesin motor Honda kesayangan Anda.

AHM Oil MPX 3 hadir sebagai salah satu alternatif pelumas mesin motor bagi konsumen yang menginginkan oli dengan tingkat kekentalan tinggi atau high viscosity 20W – 40 untuk perawatan produk motor Honda tipe bebek dan sport yang telah diproduksi Honda di Indonesia sejak pertama hadir di negeri ini.

Kehadiran AHM Oil MPX 3 menjadi alternatif dari produk pelumas unggulan rekomendasi AHM yang sebelumnya telah menemani konsumen Honda di segmen bebek dan sport, yaitu AHM Oil MPX 1 dan AHM Oil SPX 1 dengan tingkat kekentalan terbaiknya 10W-30.

 

AHM Oil SPX 1

Merupakan oli canggih dengan base oil FULLY SYNTHETIC yang diformulasikan oleh Honda R&D Japan. AHM Oil SPX-1 mampu menjaga kondisi mesin, terutama saat diperlukan performa yang lebih tinggi ataupun dikendarai secara berkelanjutan pada kecepatan tinggi. Tingkat ketidakmurnian (impurities) pada AHM Oil SPX-1 lebih sedikit, sehingga pada tekanan dan temperatur yang tinggi, gesekan(friksi) pada mesin yang timbul lebih kecil. Memberikan proteksi yang SUPERIOR untuk tuntutan performa mesin yang lebih tinggi pada seluruh sepeda motor Honda tipe kopling basah (Bebek dan Sport).

 

AHM Oil SPX 2

AHM Oil SPX 2 (Superior Protection Expert) diformulasikan oleh Honda R&D Japan yang memadukan bahan dasar oli Fully Syntheticextra superior untuk seluruh motor Honda matik. AHM Oil SPX 2 memberikan proteksi yang SUPERIOR untuk tuntutan performa mesin yang lebih tinggi pada seluruh sepeda motor Honda tipe kopling kering (matic).