Program AHASS Jadikan Motor Kesayangan Prima di Jalan

Menjalani aktivitas harian ditemani motor kesayangan tentunya menjadi impian banyak orang. Untuk memenuhi impian tersebut, maka PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara terinspirasi untuk mempersembahkan program perawatan motor istimewa bertajuk “ Best Deal Oktober’s Honda (BOS Honda)“ yang akan berlangsung sepanjang periode 15 s/d 31 Oktober 2024.

Melalui program special yang akan yang akan berjalan di jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) se-Sumatera Utara ini, Honda akan memanjakan pecinta setianya yang ingin melakukan perawatan motor kesayangan dengan program yang memberikan kemudahan melalui sejumlah penawaran menarik.

Semangat untuk merawat motor kesayangan otomatis semakin berkobar dengan kasih sayang yang diwujudkan Honda melalui pemberian promo istimewa berupa diskon Jasa servis lengkap sebesar 20% khusus di tanggal 28 Oktober 2024 tanpa minimal transaksi, dan hanya bagi konsumen berusia 17 – 40 tahun.

Kebahagiaan lainnya juga diberikan program BOS Honda dengan pemberian diskon jasa servis lengkap sebesar 15 % tanpa minimal transaksi, dan ditujukan khusus bagi konsumen yang lahir di bulan Oktober. Selain itu Honda juga memberikan diskon jasa servis lengkap sebesar 10% dengan minimal transaksi senilai 250 ribu rupiah untuk all segment.

Program BOS Honda juga menyempurnakan kemudahan melakukan perawatan motornya dengan sajian diskon untuk tire sebesar 12 %, diskon untuk battery sebesar 11%, dan diskon untuk element cleaner, drive belt, spark plug, breake shoe dan padset sebesar 8 %. Istimewanya lagi, bagi para pecintanya yang ingin mendapatkan fasilitas bebas antri saat servis motor, maka dapat melakukan booking service melalui aplikasi KRETAKU.

Min Hian, Technical Service Manager PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, bahwa kondisi motor yang prima tentunya dapat mendukung aktivitas para pengguna motor Honda dalam mewujudkan impian. Karena itu, bersama seluruh jaringan AHASS se-Sumatera Utara yang didukung dengan para mekanik tersertifikasi, suku cadang yang terjamin keasliannya, dan peralatan lengkap dan canggih, pihaknya terus berupaya menghadirkan program yang memberikan kemudahan untuk menjadikan motor kesayangan semakin prima untuk #cari_aman di jalan.

Untuk terus meningkatkan kepuasan konsumen, layanan purna jual di AHASS dikembangkan terus sejalan dengan kebutuhan konsumen. Beragam jenis servis pun ditawarkan di AHASS, seperti booking service, dimana konsumen dapat memilih waktu yang sesuai untuk melakukan servis di AHASS, maupun pit express bebas antrian dan cepat untuk konsumen yang melakukan penggantian oli/part tertentu, dan layanan yang bersentuhan langsung dengan pelanggan juga dilakukan secara konsisten melalui layanan AHASS Servis Kunjung (ASK).

Share: