FAQ ( Frequently Asked Questions )

1. Dimanakah saya bisa mendapatkan informasi tentang produk Sepeda Motor Honda?

Informasi mengenai produk dan spesifikasi produk sepeda motor Honda dapat dilihat pada indako.id atau dapat menghubungi semua jaringan Honda terdekat yang ada di Sumatera Utara.

2. Dimana saya dapat membeli produk Sepeda motor Honda yang saya inginkan?

Di semua jaringan Honda yang alamat toko dan no teleponnya dapat di lihat di website indako.co.id atau dapat menghubungi semua jaringan Honda.

3. Apakah saya dapat melakukan service Sepeda Motor Honda yang saya beli di semua bengkel Honda?

Ya, Anda dapat melakukan service di semua bengkel resmi Honda.

4. Apakah setelah saya melakukan servis sepeda motor di bengkel resmi Honda ada garansi?

Ada, Anda dapat membaca garansi servis yang tertulis di form Service Advisor atau dengan mengunjungi bengkel yang sama dalam kurun waktu sampai maksimal 7 hari setelah servis.

5. Seandainya saya sibuk, apakah ada pelayanan servis sepeda motor Honda yang bisa berkunjung ke rumah / kantor?

Ada, Anda dapat melakukan booking melalui aplikasi Android Honda Sumut dengan pilihan ASK.

6. Bagaimana mendapatkan aplikasi Honda Sumut?

Anda dapat men-download aplikasi tersebut di Google Play dengan cara search nama Honda Sumut atau menghubungi salah satu jaringan kami untuk bantuan download aplikasi tersebut atau klik Get it on Google Play.

* Untuk sementara aplikasi Honda Sumut hanya tersedia untuk perangkat Android.

7. Apakah ada call centre Honda untuk menyampaikan keluhan dan aspirasi?

Call Centre Customer Care kami ada di nomor telelpon 061-6634000 atau nomor HP 0811 6029 330.