Berbagai aktivitas seru dan edukatif digelar sebagai bentuk kebersamaan antara Honda dan para konsumen dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional 2025. Sebagai wujud nyata dalam komitmen membangun hubungan yang lebih dekat dan bermakna dengan konsumen, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara, menghadirkan rangkaian kegiatan yang tak hanya menjadi ajang hiburan, namun juga dirancang untuk memberikan pengalaman positif, menambah wawasan, serta mempererat ikatan antara Honda dan para pelanggan setianya pada 14 September 2025.
Mengusung semangat kebersamaan dan pelayanan terbaik, rangkaian acara dimulai dari titik kumpul di main dealer Honda wilayah Sumatera Utara, yakni Indako Pemuda, Medan. Para peserta yang telah melakukan registrasi langsung mendapatkan kaos eksklusif sebagai bentuk apresiasi dari Honda kepada konsumen yang telah setia menggunakan sepeda motor Honda.
Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan agenda yang ditunggu-tunggu, yakni rolling city. Dengan penuh semangat, peserta melakukan touring santai menyusuri rute dari Indako Pemuda menuju Molivia Café, yang menjadi lokasi utama perayaan Hari Pelanggan Nasional tahun ini. Rolling city ini bukan hanya jadi ajang silaturahmi, tetapi juga bagian dari budaya berkendara #Cari_Aman dan tertib di jalan.
Setibanya di Molivia Café, peserta disambut dengan sesi edukatif yang menambah kesadaran dan wawasan. Fakultas Kedokteran Universitas Islam Sumatera Utara (FK UISU) hadir memberikan penyuluhan dari sisi medis yang berkaitan dengan keselamatan berkendara, seperti penanganan pertama pada kecelakaan lalu lintas dan pentingnya menjaga kondisi fisik saat mengemudi.
Tak hanya itu, peserta juga mendapat edukasi langsung seputar program NOS Loyalty yang dibawakan oleh Sahat Josua Silalahi, selaku Customer Care Center (HC3) Manager PT Indako Trading Coy. Dalam sesi tersebut, dengan semangat Satu Hati, Sahat menekankan pentingnya menjaga hubungan jangka panjang antara perusahaan dan pelanggan.
“Hari Pelanggan Nasional ini jadi momen yang tepat untuk menunjukkan bahwa pelanggan adalah bagian penting dalam perjalanan Honda. Melalui program NOS Loyalty, kami ingin memberikan pengalaman yang lebih personal, reward yang lebih menarik, dan tentunya hubungan yang lebih erat dengan konsumen,” ungkap Sahat.
Tidak hanya menjadi ajang kumpul dan hiburan, kegiatan ini juga mencerminkan semangat Satu Hati Honda dalam mengedepankan pelayanan, edukasi, dan keselamatan bagi seluruh pelanggannya.