Prestasi membanggakan berhasil ditorehkan perwakilan Honda Sumatera Utara di ajang Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2025 yang digelar pada 13 – 14 Agustus 2025 di Jakarta.
Dari ribuan peserta yang diseleksi secara ketat di seluruh Indonesia, dua perwakilan Sumut sukses menembus tiga besar nasional. Syaparuddin (kategori Deliveryman) dan Fanny Kaban (kategori FLP Non Sales) tampil gemilang berkat kemampuan layanan prima yang mengesankan para juri.
Tak hanya itu, Syabrina Fitriani (kategori Customer Relation Officer/CRO) juga mencatatkan prestasi membanggakan dengan berhasil masuk 10 besar nasional, menegaskan kualitas frontliner Honda Sumut yang tidak kalah dari daerah lain.
Honda Customer Care Manager PT Indako Trading Coy, Josua Silalahi, mengungkapkan rasa bangganya atas capaian ini. “Hasil yang diraih para wakil Sumut di KLHN 2025 menjadi bukti bahwa semangat melayani dan komitmen memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen Honda telah mengakar kuat di garda terdepan kami. Mereka adalah inspirasi bagi seluruh jaringan Honda di Sumut,” ujarnya.
KLHN sendiri merupakan ajang tahunan Honda yang bertujuan mengasah kompetensi, mengukur kualitas layanan, dan memperkuat nilai One Heart di seluruh lini pelayanan, mulai dari pimpinan jaringan hingga petugas pengiriman motor. Prestasi tahun ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh jaringan Honda di Sumut untuk terus meningkatkan standar pelayanan dan membangun hubungan yang lebih baik dengan konsumen.