Kontes Layanan Honda Regional 2025 Perkuat Komitmen Berikan Layanan Servis Terbaik

Komitmen sinergi bagi negeri dalam upaya memberikan layanan servis terbaik bersama para garda terdepan Honda kepada seluruh pecinta setianya di wilayah Sumatera Utara (Sumut) dibuktikan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda dengan menggelar ajang bergengsi bertajuk “ Kontes Layanan Honda Regional (KLHR) 2025 “ yang berlangsung pada Senin, 28 April 2025.

Bertempat di dealer Honda PT Indako Trading Coy, di Jl. Makmur No.114 A / 30, Sei Agul, Kecamatan Medan Baru, Kontes Layanan Honda Regional 2025 ini diikuti oleh 70 peserta yang tidak hanya berasal dari kota Medan, namun dari sejumlah wilayah lainnya seperti Deli Serdang, Langkat, Simalungun, Kisaran, Binjai, Rantau Prapat, dan Padang Sidempuan

Penuh antusias, sepanjang kontes para peserta berlomba menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam memberikan pelayanan pada konsumen yang dibagi dalam 6 kategori yaitu, kategori Pimpinan Jaringan, Customer Relationship Officer, Koordinator Sales, Front Line People Sales, Front Line People Non-Sales, dan Deliveryman. Para peserta juga harus melewati rangkaian pengujian seperti tes tertulis, wawancara, roleplay, penanganan complaint, dan project presentation.

Setelah melalui proses penilaian yang komprehensif, maka lahirlah para garda terdepan terbaik Honda tahun ini. Di mana untuk kategori Pimpinan Jaringan, Shendy Setiawan dari PT Indako Trading Coy SM Raja berhasil meraih juara 1, Ricky Gunawan dari Platina Mulia Abadi meraih juara ke-2, dan Aisha Tiona dari CV Benteng Honda Motor 1 berhasil meraih juara ke-3.

Untuk kategori Customer Relationship Officer Syabrina Fitriani dari PT Indako Trading Coy Krakatau berhasil meraih juara 1, Reghena dari PT Indako Trading Coy Binjai berhasil meraih juara ke-2, dan Junita Nasution dari PT Indako Trading Coy Ngumban Surbakti berhasil meraih juara ke-3. Sedangkan untuk kategori Koordinator Sales, Suhendra dari PT Wahannaartha Ritelindo Sunggal berhasil meraih juara 1, Irfan Dermawan dari PT Sumber Jaya Motor Pancing meraih juara ke-2, dan Bagas Satya Arbi dari CV Apollo Motor meraih juara ke-3.

Kategori Sales People juga melahirkan garda terbaiknya seperti halnya Regita Warnur Lingga dari PT Rotella Persada Mandiri Perbaungan yang berhasil meraih juara 1, Trisna Anatasya dari CV Benteng Honda Motor 1 meraih juara ke-2, dan Yunita Sari dari PT Cakra Adi Dharma R.Prapat meraih juara ke-3.

Tidak ketinggalan, untuk kategori Front Line People Non-Sales, Betti Cristiani dari PT Indako Trading Coy P. Sidempuan berhasil meraih juara 1, Fanny Kaban dari PT Indako Trading Coy Ngumban Surbakti meraih juara ke-2, dan Bella Enzelita dari CV Garuda Mas Motor meraij juara ke-3. Sedangkan untuk kategori Deliveryman, Rahmad Faisal Harahap dari PT Indako Trading Coy P. Sidempuan berhasil meraih juara 1, Syafaruddin dari PT Indako Trading Coy SM Raja meraih juara ke-2, dan Muhammad Afrian Fahmi dari PT Anugerah Karya Abiwara Kisaran meraih juara ke-3.

Leo Wijaya, Vice Presdir PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, bahwa Kontes Layanan Honda regional merupakan bagian dari komitmen sinergi bagi negeri Honda untuk terus meningkatkan dan mengalibrasi pelayanan kepada konsumen setia sepeda motor Honda di seluruh wilayah Sumatera Utara.

“ Kontes Layanan Honda Regional menjadi salah satu upaya untuk senantiasa berinovasi dalam mengembangkan standar layanan sesuai kebutuhan konsumen yang kian beragam, menciptakan pengalaman interaksi dengan konsumen yang lebih baik dan menyenangkan, “ ujar Leo Wijaya.

Share: