Gak Pake Lama, Pit Express Jadi Layanan Servis Motor Pilihan Di AHASS

 

Kecepatan dan ketepatan waktu menjadi hal yang signifikan dalam sebuah servis, dimana menunggu lama saat service motor merupakan hal yang membosankan. Menyikapi hal tersebut, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) terinspirasi untuk memangkas waktu  konsumen dari antrian panjang dengan menyediakan layanan servis Pit Express.

 

Solusi layanan servis motor ‘Pit Express’ sendiri merupakan  salah satu layanan terobosan yang memastikan waktu konsumen menjadi lebih efektif saat melakukan perawatan khusus seperti penggantian oli mesin saja atau hanya mengganti spare part yang lainnya dengan hanya memakan waktu sekitar 15 menit pada bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di wilayah Sumut.

 

Min Hian, Technical Service Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, tingginya tingkat kepercayaan konsumen untuk melakukan perawatan berkala di AHASS menyebabkan tingkat antrian menjadi panjang, karenanya dengan semangat Satu Hati Honda berupaya berinovasi menghadirkan layanan khusus “Pit Express” yang menawarkan layanan cepat dari ahlinya, sehingga waktu berharga konsumen dapat lebih terjaga.

 

“ Layanan Pit Express sangat cocok untuk konsumen yang memang mempunyai waktu terbatas namun mengharuskan untuk tetap melakukan perawatan sepeda motor Honda kesayangannya, khususnya penggantian part seperti oli mesin, oli gardan, busi, kanvas rem, dan saringan udara, “ ujar Min Hian.

 

Untuk menghadirkan senyum kepuasan konsumen setianya, Honda juga turut menyempurnakan layanan booking service dengan beragam layanan yang memberikan kemudahan bagi konsumennya, salah satunya layanan AHASS Servis Kunjung (ASK) yang cukup digemari karena memberikan kemudahan dengan layanan servis  motor yang dapat dilakukan di rumah dan ditangani langsung oleh mekanik terpercaya dari Honda.

 

Pandemi yang tak urung usai juga terus memacu Honda untuk meningkatkan kualitas keamanan dan kenyamanan konsumen saat melakukan perawatan, dimana selain konsisten menerapkan protokol kesehatan, setiap AHASS juga melakukan penyemprotan disinfektan pada motor konsumen baik sebelum dan sesudah dilakukan perawatan.

Share: