Berbicara tentang kendaraan roda dua, maka tidak sah rasanya jika tidak menyinggung brand berlambang sayap mengepak ini, apalagi kalau bukan Honda yang kiprahnya di dunia otomotif tidak perlu diragukan lagi. Di Indonesia sendiri, Honda sudah berhasil merajai penjualan dalam berbagai segmen, sebut saja matic, cup atau bebek, dan sport hingga big bike dengan selalu mengedepankan keamanan dan kenyamanan.
Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara mengungkapkan, sepeda motor kini bukan hanya menjadi sarana transportasi produktif bagi masyarakat, namun sudah menjadi bagian dari hobi dan gaya hidup, bahkan menemani masyarakat beraktivitas dan menggapai beragam mimpinya.
Gunarko menambahkan, bahwa penerapan inovasi, teknologi terkini dan harga yang bersaing menjadi ujung tombak penjualan produk Honda . Hal ini bisa dilihat dari harga motor Honda terbaru yang sangat kompetitif. Dimana Honda berupaya memenuhi ekspektasi para pecintanya dengan menghadirkan setiap produk yang selalu kaya keunggulan hingga berhasil memenangkan hati masyarakat.
Beberapa alasan mengapa Honda memiliki keunggulan di setiap jajrannya. Pertama, masyarakat sudah sama-sama tahu bahwa kualitas mesin dan spare part Honda patut diacungi jempol. Kedua, selain dari ketangguhan mesin, konsumsi bahan bakar Honda adalah yang terbaik, dimana Honda terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik terutama sisi keamanan dan kenyamanan berkendara. Dengan teknologi eSP, performa bahan bakar akan lebih irit.
Ketiga, legenda motor Honda yaitu Astrea 800 yang mampu menempuh jarak 100 km hanya berbekal 1 liter bensin, dan memiliki performa yang masih sangat layak melalui jalanan menjadi bukti nyata bahwa mesin motor Honda sangat tangguh dengan konsumsi bahan bakar yang sangat irit.
Keempat, Honda didukung dengan layanan after sales terbaik untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan melalui bengkel resmi AHASS yang tersebar di berbagai penjuru Sumatera Utara. Bahkan berbagai layanan servis juga turut dihadirkan, seperti halnya booking service yang merupakan layanan yang dapat dipesan sesuai dengan waktu yang diinginkan konsumen, pit express yang memberikan layanan servis bebas antri dan cepat untuk konsumen yang membutuhkan penggantian oli dan part tertentu, hingga layanan Service Kunjung (ASK) yang memberikan layanan servis motor di rumah. Pelayanan konsumen di seluruh jaringan AHASS se-Sumut juga telah disesuaikan dengan protokol kesehatan sehingga memberikan kenyamanan bagi para pecinta motor Honda.
Gunarko Hartoyo menambahkan, masyarakat memerlukan banyak pertimbangan untuk mendapatkan armada dengan berbagai kelebihan, dan motor Honda hadir menjadi solusi transportasi yang mampu menjawab ekspektasi. Dimana berbagai inovasi dalam dapur pacu motor Honda memberikan performa terbaik, dan untuk masalah hemat bahan bakar, teknologi Honda masih menduduki peringkat tertinggi.