Sebanyak 30 konsumen yang beruntung dalam program Road MotoGP periode Maret sampai Agustus 2024 menikmati atmosfer MotoGP di sirkuit Sepang, Malaysia, termasuk akses fasilitas VIP menikmati balapan di area starting grid dan dapat melihat kesibukan aktivitas di paddock, Minggu (3/11).
Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di Sumatera Utara mengatakan di Sepang, pelaksanaan kegiatan selama 4 hari atau tepatnya pada 1 sampai 4 November ini bertujuan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi penggemar MotoGP kepada pembeli sport Honda pada periode tersebut.
Melalui kegiatan ini, Honda secara konsisten menunjukkan komitmen terhadap komunitas penggemar balap motor,” sebut Gunarto.
Selama kegiatan yang berlangsung empat hari ini, para pecinta MotoGP juga berkempatan menikmati sejumlah kegiatan menarik di Kuala Lumpur hingga Malaka dengan keunikan kota tuanya juga menikmati kuliner khas Malaysia yang nikmat seperti ikan stim nyonya dan es cendol durian serta kuliner lainnya.
“Menariknya, kegiatan yang bertepatan dengan perayaan hari Deepavali bagi Bangsa Tamil menjadi pengalaman menarik tersendiri bagi konsumen beruntung melihat langsung kemeriahan negara yang terkenal dengan toleransi antar bangsanya yang tinggi,” ungkap Gunarko Hartoyo.
Reza, pembeli Honda CRF asal Panyabungan merasa beruntung dapat menonton langsung balapan di MotoGP apalagi ini menjadi pengalaman pertamanya ke luar negeri.
Demikian juga Arif, pembeli CRF dari Medan yang tak menduga bakal melihat langsung pebalap kelas dunia di Sepang. Arif yang juga hobi balapan bersama timnya di Sumatera Utara tidak menyangka mendapat kesempatan berharga ini.
Hal senada diungkapkan Eriadi, pembeli Honda Verza asal Rantauprapat. Dia menyatakan apresiasinya kepada Indako Trading Coy yang tetap konsisten mewujudkan impian para pecinta motor sport Honda.
Para pemenang program Road To MotoGP terlihat antusias selama kegiatan di Sepang ini menikmati souvenir gratis dari Honda dan aktivitas di booth Honda terutama video interaktif dan photobooth diri AI ala cartoon secara gratis serta menikmati engagement games kelas dunia di booth Honda dan banyak booth dari brand kelas dunia lainnya. (m23)