Scoopy Velocreativity Ajak Pecinta Honda Cintai Budaya Indonesia

Komitmen semangat sinergi bagi negeri dalam upaya melangkah maju bersama para pecinta motor Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) terus diperkuat PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda dengan kembali menggelar aktiivtas bertajuk “ Scoopy Velocreativity “ yang tidak hanya inspirastif, namun mengandung nilai edukatif.

Seperti halnya pada aktivitas Scoopy Velocreativity yang berlangsung pada Minggu, 6 Juli 2025, di mana tidak hanya diikuti oleh para pecinta skutik unik dan fashioable Honda Scoopy saja, namun juga diramaikan dengan kehadiran para bikers dari komunitas Scoopyr12 Medan yang juga tidak ketinggalan ingin tampil menjadi trendsetter bersama motor kebanggaannya.

Scoopy Velocreativity sendiri dimulai dengan menggelar city rolling yang mengedepankan #cari_aman saat naik motor di jalan. Tidak hanya mematuhi peraturan lalu lintas, namun para iringan para riders juga menunjukkan prilaku berkendara aman saat melalui jalanan kota Medan besama Honda Scoopy.

Jika pada Scoopy Velocreativity sebelumnya Honda berbagi inspirasi dengan menggelar kelas memasak dan kelas kecantikan, maka pada aktivitas kali ini Honda mengemas aktivitas menarik yang mengkombinasikan antara gaya berkendara unik dan berbeda bersama Scoopy, dengan edukasi dan pengenalan alat musik tradisional angklung.

Bertempat di Café Janji Rasa, edukasi terkait alat musik angklung sontak mendapat respon positif dari para pecinta Honda Scoopy. Di mana tidak hanya mendapat pengetahuan tentang sejarah dan nilai-nilai budaya, namun para peserta edukasi juga mendapatkan pembekalan tentang teknik permainan angklung dari ahlinya.

Bro Putra, salah satu bikers Scoopyr12 Medan mengungkapkan, sangat bersyukur dapat menjadi bagian dalam aktivitas Scoopy Velocreativity, karena tidak hanya dapat merasakan bersilaturahmi sambil sensasi berkendara menyenangkan bersama Scoopy, tapi juga pengalaman berkesan dapat belajar tentang alat musik angklung sebagai salah satu kekayaan budaya Indonesia.

Keseruan Scoopy Velocreatibity juga semakin bertambah dengan dipersembahkan beragam aktivitas menarik lainnya seperti halnya gathering komunitas Scoopyr12 Medan, sejumlah games dengan hadiah menarik, dan kesempatan untuk membagikan gaya dan keseruan bersama Honda Scoopy di akun media sosialnya masing-masing.

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, bersama Scoopy Velocreativity, Honda senantiasa mendukung gaya berkendara pecinta setianya sekaligus mengajak untuk turut mencintai budaya Indonesia, salah satunya angklung, yang tidak hanya sekadar alat musik, tapi memiliki nilai positif yang mengajarkan kerjasama, disiplin dan tanggung jawab.

Share: