Oli Apa yang Cocok Untuk Motor Honda ?

Hampir semua pengguna sepeda motor pasti ingin mengendarai motornya untuk jangka panjang. Untuk itu kita sebagai pemilik sepeda motor harus memperhatikan perawatan mesin karena kondisi mesin sepeda motor tergantung dari pemeliharaan dan kebiasaan pemiliknya dalam mengendarai. Jadi gak ada salahnya kalau kita cermati tips dan trik tentang merawat mesin sepeda motor. Pelumas atau oli adalah bahan penting bagi kendaraan bermotor. Memilih dan menggunakan pelumas yang baik dan benar untuk kendaraan bermotor milik kita merupakan langkah tepat untuk merawat mesin dan peralatan kendaraan agar tidak cepat rusak dan mencegah pemborosan.

Banyaknya pelumas atau oli kadang bisa membuat konsumen bingung dalam memilih oli yang tepat untuk digunakan pada motor Honda. Anda harus memilih jenis oli yang tepatkarena penggunaan oli yang salah bisa merusak mesin dan menghilangkan garansi motor.

Untuk anda yang menggunakan motor Honda dianjurkan untuk menggunakan oli yang sudah direkomendasikan oleh pabrikan langsung yaitu AHM Oil.

AHM Oil terdiri atas : MPX1, MPX2, MPX3, SPX1, dan SPX2.

 

AHM Oil MPX 1

Diformulasikan oleh Honda R&D Japan dengan performa lubrikasi andal untuk melindungi sepeda motor Honda menjadi lebih irit namun bertenaga. Sangat hemat dengan penggantian yang lebih lama dan sekaligus mengurangi dampak pencemaran lingkungan. Memberikan daya lubrikasi sempurna untuk performa prima mesin sepeda motor Honda tipe kopling basah (Bebek dan Sport).

 

AHM Oil MPX 2

Diformulasikan oleh Honda R&D Japan dengan performa lubrikasi andal untuk melindungi sepeda motor Honda menjadi lebih irit namun bertenaga. Sangat hemat dengan penggantian yang lebih lama dan sekaligus mengurangi dampak pencemaran lingkungan. Memberikan daya lubrikasi sempurna untuk performa prima mesin sepeda motor Honda tipe kopling kering (matic).