Tips Memilih Motor Yang Pas di Bawa Ngabuburit Santai

Bulan Ramadan telah tiba! Ada banyak kebiasaan unik yang biasa orang-orang lakukan di bulan ini, salah satunya adalah ngabuburit. Istilah yang berasal dari bahasa Sunda ini bermakna menunggu waktu berbuka puasa dengan melakukan kegiatan santai. Ada banyak kegiatan ngabuburit yang biasa dilakukan oleh para anak muda untuk bersantai, berkumpul bersama teman, atau sekadar bersepeda motor santai. Jadi, wajar saja kondisi jalanan akan semakin ramai menjelang waktu berbuka.

Ngabuburit dengan kendaraan roda dua bisa lebih nyaman jika menggunakan motor yang tepat. Biar nggak salah pilih, berikut hal yang perlu diperhatikan untuk memilih sepeda motor yang pas untuk ngabuburit santai.

Gunakan motor berdimensi kecil

Sore hari saat bulan Ramadan menjadi waktu paling sibuk di jalan. Semua orang berbondong-bondong untuk bepergian. Banyak yang baru pulang kantor, berbelanja menu buka, atau sekadar ngabuburit. Kondisi jalanan yang padat hanya memberikan ruang yang terbatas untuk berkendara. Oleh karena itu, ngabuburit dengan sepeda motor santai dapat kamu lakukan dengan mengendarai motor berdimensi kecil. Walau jalanan macet, sepeda motor berdimensi kecil ini akan memudahkanmu untuk menyalip padatnya jalanan, salah satunya Honda vario. Selain memiliki dimensi kecil, harga Vario terbaru juga paling kompetitif di kelasnya.