Rawat Motor di AHASS, Aktivitas Harian Jadi Nyaman

Aktivitas belajar mengajar yang kembali aktif pastinya menuntut para orang tua untuk lebih banyak melakukan kegiatan harian bersama motor kesayangannya seperti mengantar dan menjemput anak saat pulang dari sekolah. Namun kesibukan tersebut tentunya jangan sampai membuat para pemilik motor lalai untuk memperhatikan kesehatan mesin motornya.

Untuk memastikan motor dalam kondisi prima, kesadaran untuk melakukan perawatan berkala pada motor sangat penting dilakukan. Mempercayakan perawatan motor pada ahlinya juga menjadi pilihan cerdas yang harus dilakukan untuk mendukung terciptanya #Cari_aman di jalan.

Melakukan perawatan di bengkel resmi AHASS yang selalu siap melayani keluhan dan kendala yang terjadi pada sepeda motor Honda merupakan hal yang tepat. Memiliki tenaga mekanik yang andal, tools yang sesuai dengan standar Honda di Jepang, dan berbagai layanan booking servis secara online yang dapat diakses oleh seluruh pengguna motor Honda menjadikan AHASS sebagai solusi perawatan motor kesayangan.

Min Hian, Technical Service Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan sangat penting untuk mempersiapkan armada yang akan menemani aktivitas harian yang nyaman untuk mengantar anak sekolah, maupun digunakan untuk bekerja harus dalam kondisi prima. Dengan semangat Satu Hati dan didukung dengan jaringan AHASS yang tersebar di berbagai penjuru Sumatera Utara, Honda selalu berupaya memberikan layanan servis motor terbaik bagi para pecintanya.

“ Pelayanan AHASS yang responsif,, cepat terukur dan waktu yang pasti diharapkan tidak hanya akan menghadirkan senyum kepuasan para pengguna setia motor Honda di seluruh wilayah Sumatera Utara, namun sebagai salah satu solusi berkendara yang mengutamakan #Cari_aman saat naik motor di jalan “ ujar Min Hian.

Untuk menjawab berbagai kebutuhan pecintanya, AHASS juga turut menghadirkan sejumlah layanan unggulannya, sebut saja program booking service via aplikasi Honda Sumut yang dapat diunduh melalui google playstore pada android. Dimana konsumen bebas memilih mau servis di AHASS dengan waktu yang disesuaikan dengan waktu luang konsumen ataupun bisa booking servis di rumah, kantor atau tempat lainnya apabila konsumen tidak mempunyai waktu servis di AHASS, namun tetap bisa membuat janji booking servis diwaktu dan tempat yang dijanjikan. Ada juga layanan Pit Express atau bebas antrian untuk konsumen yang hanya mau ganti oli ataupun part tertentu yang tidak butuh waktu lama alias expres.

Share: